04 January 2007

Ganti template

Setelah melewati coding (kaya webmaster beneran aja) yang cukup lama, sampai-sampai saya menghabiskan sebagian uang jajan hanya untuk pergi ke warnet buat ngulik yang namanya logo atas. Busyet dah, hanya gara-gara mo' nambahin logo atas susahnya minta ampun. Pake fitur di blogger gak pernah berhasil, photobucket gak muncul. Akhirnya saya frustasi juga, dengan segala unek-unek akhirnya saya ganti templatesnya.
Dasar blogger lagi ngeselin, masa buat upload gambar aja gak berhasil-berhasil tapi sebelumnya Hanhan bisa, emang akhir-akhir ini lagi ngeselin.

1 comment:

Potter said...

Caranya Gimana tuch bos.
Boleh kasih tau ga'.
Soalnya aku baru belajar bikin blog (Telat Banget Ya...???)

Salam kenal Ye...